Pengertian Kolitis Hemoragika

Ini adalah penyakit dimana kondisi yang menyebabkanya adalah bakteri jenis Escherichia coli dimana daerah yang diinfeksi adalah bagian usus besar, bakteri ini mengkontaminasi dan menyebabkan penderita mengalami diare berdarah atau komplikasi lainya yang berhubungan dengan usus secara serius.

Penyebab Kolitis Hemoragika

Seperti yang sudah disebutkan dalam pengertianya bahwa penyakit ini disebabkan oleh bakteri jenis Escherichia coli, dan biasanya bakteri ini terdapat dalam usus sapi yang sehat. Dari hal itu diketahui bahwa penyebab penyakit ini adalah dikala seseorang mengkonsumsi daging sapi atau susunya yang sudah terkontaminasi.

Gejala Kolitis Hemoragika

Jika sudah mengalami penyakit ini, maka penderita akan mengalami gejala yang diantaranya adalah kram perut hebat disertai gejala lain seperti diare cair dan jika terus dibiarkan akan menjadi diare berdarah.

Diagnosis Kolitis Hemoragika

Tujuan dari diagnosis adalah untuk menemukan penyebab dan gejala dimana nantinya akan menjadi tingkatan penyakit untuk menentukan jenis pengobatan yang sesuai. Dan sebelumnya penderita harus menerima pemeriksaan fisik seperti pemeriksaan tinja dan pembiakan bakteri.

Pengobatan Kolitis Hemoragika

Berbicara mengenai pengobatan penyakit ini, satu hal yang paling penting adalah tindakan pencegahan dan itu dapat ditempuh jika penderita banyak mengkonsumsi cairan untuk mengganti cairan yang sudah hilang serta juga mengkonsumsi makanan yang lunak. Dan jika hasil diagnosis menyatakan  bahwa penyakit ini sudah termasuk akut maka penderita harus mendaparkan pengobatan yang lebih spesifik melalui perawatan secara intensif di rumah sakit. 

1 comments:

Unknown said...

Herpes labialis atau cold sores yakni bengkak yg di tandai dgn timbulnya ketimbis yg disertai bersama rasa nyeri buat narasi atau bidang lain awal ucapan, di sebabkan oleh virus Herpes Simplex kategori 1 ( HSV-1).

komando dan pertanda Herpes Labialis :

rata-rata unjuk pada 4 step, adalah :

step 1 : ada rasa geli, gatal atau sensasi terbakar di kurang lebih firman atau belalai tatkala 1-2 hri. Ada yg disertai demam serta pembengkakan kelenjar getah bersih di leher dan ada yg tidak.

step 2 : unjuk titik-titik berkualitas air, dekat wujud satu atau bersinambung seperti tandan, amat sering disertai rasa nyeri.

step 3 : titik-titik berkualitas air bakal tamam menempa timbil yg basah. terhadap step ini virus bakal gampang sekali merambat buat orang.

step 4 : bisul sejak mulai mengering dan sembuh.

umumnya awal munculnya step 1 hingga step 4 butuh ketika selagi 2-3 minggu.

diwaktu persoalan ini sehat, virus Herpes simplex tidaklah penyap malahan mengendap di sel-sel saraf, menjauh bersumber system daya tahan, maka kepada keadaan tertentu virus ini bisa unjuk sedang ke tekstur kulit dan menjelmakan bengkak ulang.

nanah ujian umumnya dipicu oleh :

- Sengatan surya buat bibir
- Demam
- Flu/pilek
- iklim dingin
- Alergi makanan
- luka di mulut
- Pengobatan gigi
- Stress
- terlampaui lelah

bagi sebahagian agung pasien, abses kuis Herpes Simplex tipe-1 kemungkinan cuma memunculkan singkat kesukaran nyeri, melainkan faktor ini sanggup berakibat fatal kepada :

- pasien kelainan system daya tahan contohnya( AIDS)
- pesakit yg menjalani kemoterapi
- pesakit yg menjalani terapi penyinaran
- pesakit yg menjalani pencangkokan sumsum tulang.

terhadap beberapa orang termuat, ketimbis terungkap di perkataan yg bertakaran agung dapat menggelisahi makan dan penyebaran virus ke otak mampu berakibat fatal.

Andrologi | bagaimana mengatasi kulup panjang

Apakah sunat sakit | Metode sunat modesn terkini

hubungi Dokter | Chatting gratis

Post a Comment